나는 유튜버다 나는 광고주다
나는 유튜버다 나는 광고주다

Fakta Populer 유튜브 채널 분석 보고서

Fakta Populer 유튜브 통계 & 분석 대시보드 (업데이트 날짜 2020-02-20)
Fakta Populer
YouTube 가입일: 2017-06-03국가: 인도네시아  언어: 인도네시아어 
-- 
조회수
2.63억  0.05%
평균 조회수
8.67만  0.27%
동영상
671 
채널 태그
세계 랭킹
--
국가 랭킹
--
Nox평점
  2.45 
동영상
12  (최근 1개월)
유튜브 수익 예측
₩ 589.72만-₩ 2064.13만
제휴 수익 예측
₩ 10.79만  (동영상 1개당)
Fakta Populer 유튜브 채널 통계표 
Fakta Populer 조회수 히스토리 데이터 (최근 1년)
일별 데이터
누적 데이터
최근 30개 동영상의 구독자 참여율
  • 조회수/구독자
    -- 
    Normal
  • 좋아요/조회수
    1.58%
    Good
  • 댓글/조회수
    0.14%
    Good
  • 싫어요/조회수
    0.07%
    Good
업로드 영상 조회수 분석
평균 조회수8.61만
채널에서 가장 많이 본 동영상 Fakta Populer 유튜브 채널
251.46만 조회수· 2019-10-18 · 4.76만 좋아요· 2500 댓글

Siapa sih yang gak kenal ama Mr Bean. Karakter komedian legendaris yang terkenal dengan aksi konyol dan setelan jas coklatnya itu. saking lucu dan uniknya nih, lelucon yang ia bawakan pun bisa tersampaikan untuk orang yang memiliki masalah pendengaran sekalipun. Mr Bean ini dulu sering banget tuh diputar di beberapa stasiun tv Indonesia sebut aja Trans TV, Trans 7 dan SCTV. Sekarang kita tidak lagi ya menikmati aksi lucunya. aktor yang terkenal itu gimana yah kabarnya sekarang? Apalagi beberapa kali ia dikabarkan meninggal pada thn 2016 dan bulan juli 2018 lalu Namun berita itu sih hoax aja. Follow kami juga disini: 👉 Facebook : https://www.facebook.com/faktapopulerofficial/ 👉 Twitter : https://twitter.com/faktapopuler 👉 Instagram : https://www.instagram.com/faktapopuler/ Fakta Populer menyajikan informasi berupa kumpulan kejadian dan fakta di balik peristiwa tren/viral, unik dan aneh di dunia. Konten ini adalah konten yang memiliki komentar orisinal dan sarat nilai pendidikan. Video kompilasi ini telah melewati berbagai riset dan pengolahan data berupa foto, video dan berita dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara hitung mundur dan atau acak. For copyright matters please contact us at: [email protected] Disclaimer - Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

최신 동영상 Fakta Populer 유튜브 채널
구독자의 예상 연령 및 성별 분포 
구독자의 예상 지역 분포 
Fakta Populer 시청자 활동 시간 분석
Fakta Populer 채널의 열혈 시청자
Anisa agfa2개 동영상에 총 3개 댓글 작성
Tita _1개 동영상에 총 2개 댓글 작성
Saomi TV2개 동영상에 총 2개 댓글 작성
Daniel Daniel2개 동영상에 총 2개 댓글 작성
fanny kiss2개 동영상에 총 2개 댓글 작성
Di Asikin Aja2개 동영상에 총 2개 댓글 작성
Viral & Unik [Official]2개 동영상에 총 2개 댓글 작성
Onick Y. H Y. H2개 동영상에 총 2개 댓글 작성
di di2개 동영상에 총 2개 댓글 작성
타채널 시청자과의 중복 관계
TRANS TV Official
TRANS TV Official
국가: 인도네시아 구독자:865만
4.5%중복비율
BANGTANTV
BANGTANTV
국가: 한국 구독자:2550만
3.5%중복비율
Anak Bandel
Anak Bandel
국가: 인도네시아 구독자:128만
3%중복비율
Rans Entertainment
Rans Entertainment
국가: 인도네시아 구독자:1220만
3%중복비율
문의하기

네이버 공식카페에 문의 또는 아래 간편 문의를 통해 문의 내용을 보내주세요.

공식카페 문의
(추천)